Skip to main content

Train To Busan 2016

Train To Busan 2016

Film yang bergenre thriller horor ini, baru aja gue tonton semalem di velvet class blitzmegaplex di central park. 


Masuk jam 22.50 bareng para sahabat. Nonton film inipun gak di rencanakan. 
Karena ga ada film bagus lainnya (Secret life of pets udah nonton) jadi ya kita sepakat milih ini film karena paling banyak jam tayangnya di bioskop (banyak jam tayang = laris & filmnya bagus)


Film ini diawali dengan tertabraknya rusa yang kemudian hidup lagi dengan mata yang sudah berubah (zombie).
Dimulai dengan kisah anak perempuan korban perceraian yang tinggal bersama dengan ayah & neneknya. Dihari ulangtahun anak tersebut ia ingin bertemu dengan ibunya yang ada di Busan dengan menggunakan kereta. 

Ayahnya merupakan fund manager, seseorang yang sibuk dan bukan tipe yang memiliki banyak waktu untuk keluarga. Si nenek menyarankan anaknya untuk menemani cucunya ke Busan.

Akhirnya si Ayah pun pergi menemani anaknya ke Busan dengan menggunakan kereta, di kereta itu semua manusianya masih sehat, sampe tiba tiba pas kereta mau jalan itu ada cewek lari larian masuk ke kereta sambil ter-engah engah trus kayak orang epilepsi gitu deh.

Gak lama dari itu kereta berangkat & tiba tiba stasiunnya diserbu sama orang orang yang udah terinfeksi. Mulai deh cerita di dalam kereta, dari cewek yang kayak ayan itu di temuin sama pramugari kereta api, itu pramugarinya sambil mau nolongin dengan nanya kenapa ada apa gitu deh, terus pake walkie talkie nya dia ngontek temennya. 
Tapi apadaya yah namanya tu cewek lagi mau berubah jadi Zombie, jadi korban pertama di kereta ya si pramugari itu deh.

Lalu gak lama mulai deh 1 gerbong ke gerbong lainnya yang terinfeksi, orang orangpun berhamburan lari nyelametin diri.

and yep itu cuma awalnya aja, cerita selanjutnya bisa nonton sendiri ya guys :) Inti ceritanya sendiripun tentang penumpang kereta itu yang mencoba menyelamatkan diri dari gerbong 1 ke gerbong lainnya, Tujuannya adalah Busan, kenapa? karena di sana masih aman dari Zombie dan ada parameter militer disana yang siap untuk nge'kill zombie yang masuk ke wilayah sana.

Opini gue tentang film itu :

  • Filmnya seru juga & menegangkan
  • Seperti biasa si Yoo Gong yang memerankan Seok Woo (si Ayah) main dengan cakep (♥ฯ‰♥*)
  • Anaknya asli agak nyebelin gitu di situ
  • Beberapa hal gak make sense, kayak si ibu ibu hamil yang terus lari larian & nyempil ngelewatin tempat tempat sempit yang kayaknya gak bisa dilewatin sama ibu ibu hamil.
  • yang paling PARAH adalah zombie di situ larinya cepet banget anjir ั‰(゜ใƒญ゜ั‰) asli nontonnya sampe cape gue. Mereka yang lari larian tapi gue yang cape =="
  • Peran antagonis di film itu Kim Eui-Sung yang meranin Yong-Suk itu asli nyebelin maximal, rasanya pengen langsung gue headshot aja dari awal dia nongol. ๐Ÿ˜ 

Spoiler! 
  • Yang selamet cuma 2 orang dari segitu banyak penumpang di kereta
  • Endingnya ½ nanggung sampe pas udah kelar tuh kayak what!? tapi fiuh akhirnya kelar juga filmnya hahahahaha selebay ituh ๐Ÿ˜‚
Udah ah sampe sini dulu postnya :D 
Thanks for reading i hope u enjoy :) Bagi yang belum nonton, coba nonton deh :D kalo di bioskop dengan full sound effect pasti kan rasanya lebih gimana gitu dengan suara menggelegarnya ๐Ÿ˜‚ 
Happy Watching

Warm Regards
ใฒใ‚๐Ÿ’‹

Comments

  1. awalnya sempet ragu mau nonton film ini tapi setelah dapet review dari temen emang keren lah film train to busan


    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rainbow sport club malibu Cengkareng Review

Hari ini gue nyobain tempat renang baru And jujur aja gue ga bakal renang ke sini lagi.  Tempatnya rainbow sport club malibu Alamat : Perumahan Malibu - City Resort, Cengkareng Telp : 021-569 45014 Tarif : Hari Biasa ,- Sabtu/Minggu/Libur Rp. 20.000,- Jam Buka : Hari Biasa 06:00 AM s/d 08:00 PM, Sabtu/Minggu/Libur 06:00 AM s/d 07:00 PM Lokasi :  Lokasi (Wikimapia) Tempatnya not bad Tapi isinya!! (✖╭╮✖) OMG Kolam renang penuh kaporit. Bahkan kebanyakan kaporit sampe kolam renangnya bau yang bikin akika mual.  And pas gue dateng, rame banget uda kayak pasar yang ngantri sembako gratis.  So, for me i wont come back to this place. Thats my honest opinion. Sayang banget pengelolanya ga mengelola alias memaintenance tempat ini dengan baik.  Semoga ke depannya tempat ini bisa dikelola menjadi lebih baik lagi.  Sekian Warm regards Hime

Jahit Jas Pria

Halo halo๐Ÿ™‹๐Ÿป Mau Ngepos di sini ah.  Jadi begini, kemarin itu gue jalan jalan bareng sama nyokap ke pasar baru. Awalnya sih kita datang masuk ke metro pasar baru. Parkiran di sana gila seram Coi! Curam banget.  Jadi, kalau misalnya kalian masih pemula bawa mobilnya. gue saranin parkir diluar saja di pinggir jalan.  Situasi metro pasar baru sekarang udah berubah, mungkin karena gue udah lama banget nggak ke sana. Ngapain sih ke sana? Gue ke sana buat nyari tailor alias tukang jahit ๐Ÿ˜ Buat kalian yang lagi nyari nyari tukang jahit atau mau bikin jas, Disaranin banget buat jalan ke pasar baru. Karena di sana banyak banget yang bikin jahit jas. Ngobok-ngobok toko selama berjam jam, muterin sana sini, pindah dari satu toko ke toko lainnya Akhirnya balik lagi ke toko paling awal gue datang itu di metro atom pasar baru. Tadinya perjalanan gue udah ke sana kemari, menanyakan harga buat bikin jas banyak yang mahal juga. entah itu dia menembak harganya / gimana,

Campak German

Halo semua. Apa kabar? Cuaca di Jakarta kayaknya lagi nggak menentu ya siang panas malam hujan gede. Sedih deh soalnya lagi sakit. Dokter bilang kena Campak Jerman, kalian tahu nggak sih Campak Jerman itu? Berhubung kata si dokter gue lagi kena itu jadi dipost ini sekalian aja gue bahas ya. Jadi Infeksi virus Campak Jerman ditandai dengan demam tinggi dan ruam merah di permukaan kulit, kadang-kadang disertai nyeri di tenggorokan saat dipakai untuk menelan.  Campak Jerman (Rubella) ini berbeda dengan campak biasa (measles) yang berlangsung lama dan penyembuhan luka yang juga lama. Campak Jerman hanya berlangsung 3 hari dan tidak terlalu berbahaya kecuali pada ibu hamil karena bisa menyebabkan kecacatan janin. Campak Jerman sering mewabah pada cuaca panas dan kering.  Sama seperti flu, virus Campak Jerman juga menular melalui droplet (butiran-butiran dahak yang keluar saat batuk atau bersin). Makanya yang sering kena itu orang kantoran, karena berada di satu ruangan.